//
you're reading...
Article

Lady Gaga(L)

Well, sebelumnya saya jelaskan saya bukan orang yang suka ngegosip (lol). Jadi apa yang saya ulas disini hanyalah sesuatu yang saya lihat menurut cara pandang saya sendiri.­čÖé

Siapa sih yang tidak tau Lady Gaga??? Sejak kehadirannya di blantika musik Amerika hingga dunia, penyanyi yang satu ini tidak pernah lepas dari kontroversi. Mulai dari pakaiannya yang serba nyentrik, hingga lirik lagu dan simbol-simbol dalam setiap konsernya yang dianggap sebagai pemujaan Lucifer.

Yah, siapa yang tahu akan kebenaran semua rumor itu?? Hanya Gaga dan Tuhan yang tahu. Lady Gaga says “Kasih tau gak yaaah… lol”.

Terlepas dari semua itu, kasus  pencekalan konser Gaga di Indonesia mengundang reaksi saya untuk lebih lanjut mencermati kehebohan Lady Gaga. Jika alasan utama Gaga dicekal karena gambar disamping (alias so seksi), ehmmm banyak penyanyi dangdut koplo modelan kaya gini nih. So gak tepat harusnya  kalau alasannya ini. Jadi apa dong alasannya? Si Gaga mau bikin kerajaan Lucifer disini?? What the f*** (fun?).. haha

NO comment dah kalau sudah berhubungan dengan hal-hal kaya gitu. Saya sangat mendukung upaya ormas / budayawan untuk menyaring dan memilah milah setiap masukan dari luar Indonesia. Tapiiiii….

Apakah sudah tepat tujuan anda semua memboikot Gaga untuk satu alasan tersebut? Mari kita cek bersama-sama.

Mengapa konsernya kagak boleh bang?

1. Pakaiannya seronok!! Kan banyak yang lebih seronok bang? Ehmm, yang lain kan di konser remang-remang yang nonton dikit. Ini dia konser yang nonton ribuan orang. Ok deh

2. Berhubungan dengan keseronokan, pasti dia bisa merusak moral pemuda dan pemudi bangsa!!.Emang Abang selama ini udah ngajarin pendidikan moral apa aja sama pemuda dan pemudi Indonesia?? Ehmm ^(^*@)#&*^&^&@^#

3. Gaga itu penyembah setan om!!! Kok tau bang? Lah simbol-simbol di pakaiannya, lirik lagunya juga, gak ngerti ya?? Enggak, terus kalau penyembah setan kenapa bang?? Bego!!! Ya jelas akan menghancurkan akhlak bangsa kita.

4. Lha emang abang penyembah apaan??? Ehmmm &^*)&^&%&^%

Just retorik question & joke guys. Intinya sih saya mau nyampaikan bahwa “ADALAH baik untuk mencegah pengaruh buruk masuk ke dalam diri dan hati kita, TAPI mencegah tanpa kalian tahu bagaimana yang baik itu sebenarnya adalah kesia-siaan”. Sama halnya dengan orang yang hanya selalu minum vitamin untuk mencegah sakit tanpa dia tahu dia harus olahraga untuk sehat.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Visitor’s Location

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: